Penayangan bulan lalu

Minggu, 04 Desember 2011

Teriakan Mahasiswa



Hidup Mahasiswa...Hidup Mahasiswa
Teriakan-teriakan yang luar biasa yang kini sudah jarang sekali terdengar, sekalinya terdengar teriakan itu menjadi semangat Mahasiswa untuk bentrok dengan aparat atau dengan sesamanya. Hanya sedikit sekali dari teriakan tersebut yang dilantangkan untuk membangkitkan semangat para Mahasiswa untuk aksi membela kebenaran, membela rakyat-rakyat yang ditindas, atau meruntuhkan tembok kekusaan yang kotor dan rapuh.
Adapun hal yang lebih menarik, Mahasiswa lebih memilih meneriakan ini hanya sebatas formalitas tanpa mengetahui makna di dalamnya terkadang saya suka miris juga ketika Mahasiswa hanya berteriak di dalam ruangan ketika ngumpul rapat atau pelantikan anggota BEM saja, sedangkan untuk berteriak di luar pikir-pikir dulu, bahkan yang lebih memprihatinkan mereka malu untuk berteriak seperti itu (Jaim mungkin).
Saat ini teriakan Mahasiswa sudah kehilangan kekuatannya, pada zaman dulu ditakuti pada zaman sekarang ditinggalkan benar-benar ironis, Saya sebagai generasi muda masih berharap kekuatan dari teriakan Mahasiswa bisa kembali ditakuti oleh musuh..musuh dari Mahasiswa.

HIDUP MAHASISWA....
DAN TERUS BERJAYALAH SAMPAI KAPANPUN


sumber gambar:
http://ridwansyahyusufachmad.wordpress.com/2009/10/14/kumpulan-lagu-kampus-dan-perjuangan-mahasiswa/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar